Mengapa nomor ponsel saya sudah terdaftar ketika mengajukan pembukaan rekening Bank Saqu?
Satu nomor ponsel hanya dapat digunakan untuk satu rekening Bank Saqu. Jika pada saat pengajuan pembukaan rekening muncul pemberitahuan bahwa nomor ponsel telah terdaftar, maka sistem kami mendeteksi bahwa nomor ponsel telah terdaftar untuk rekening Bank Saqu. Mohon periksa kembali apakah kamu pernah melakukan pembukaan rekening sebelumnya.
Apabila kamu ingin membuka rekening Bank Saqu di Moxa, pastikan menggunakan nomor ponsel yang berbeda agar kamu dapat melakukan pembukaan akun.
Jika masih memiliki pertanyaan, silakan hubungi Customer Service Moxa di
• Telepon: 1500689
• Email: [email protected]
Moxa bekerja sama dengan PT Bank Jasa Jakarta untuk pembukaan rekening Bank Saqu. Jika terdapat pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi Call Center Bank Saqu di:
• Telepon: 1500 388 atau (021) 3000 3388
• Email: [email protected]
Belum ketemu yang kamu cari?
Hubungi Moxa melalui chat atau email 👉🏼