Bagaimana jika saya sudah menyelesaikan transaksi, tapi Paket Data belum masuk?
Berikut hal yang dapat dilakukan apabila kamu mengalami kendala sudah menyelesaikan transaksi tetapi paket data belum masuk:
1. Pastikan nomor dan nominal yang kamu isi sudah benar.
2. Kamu dapat menunggu proses transaksi maksimal 1x24 jam sejak transaksi tersebut berhasil.
3. Kamu juga dapat input Serial Number (SN) secara manual dengan mengikuti panduannya di FAQ.
4. Apabila masih mengalami kendala kamu dapat hubungi pihak penyedia layanan (provider) perihal kendala tersebut:
• Telkomsel
188 (Rp 300/panggilan)
0807-1811-811 (Biaya panggilan lokal)
Live Chat : di dalam aplikasi MyTelkomsel
• Axis
Untuk pengguna Axis 838 ( Rp 800/panggilan)
Non Pengguna Axis 08388000838
Twitter: @ask_AXIS
Email:
[email protected]
"• Indosat - im3
185 (Rp 1.000/panggilan)
(021)-3000-3000 (Biaya panggilan lokal)
Live Chat : di dalam aplikasi myIM3
• XL
818 – Untuk info layanan melalui mesin penjawab (Gratis)
817 – Untuk berbicara dengan XL Contact Center Representatives (Rp 350,-/per panggilan)
Email :
[email protected]
Twitter : Follow @XLCare
Live Chat : di dalam aplikasi myXL
• 3 (Three)
123 (Rp 300/panggilan untuk prabayar)
0896-4400-0123 (berbayar)
• Smartfren Via telepon - 888 dari kartu Smartfren (Rp.300/panggilan)
0881-1223-344 / 021-5010-0000
Live Chat : di dalam aplikasi mySF
• Hinet
08041401069
Facebook: HinetID
Twitter: hinet_id
Instagram: hinet_id
• Bolt
Telepon:1500595
Hp: 021-2559 6595
Email:
[email protected]
Twitter: @BOLTCare
• Live On
Email:
[email protected]
Live.on App
Catatan:
Apabila transaksi dinyatakan gagal, dana akan dikembalikan.
Jika kamu mengalami salah input nomor saat melakukan pembelian, sesuai syarat dan ketentuan, Moxa tidak bertanggung jawab atas kesalahan input nomor tujuan oleh pengguna.